Senin, 06 April 2009

i'm not a twelve years old girl again

eh itu judulnya bener ga sih? gue udah sok inggris aja nih.
halo,akhirnya saya ulang tahun. haha. ayo semua bilang "happy birthday diva"
-__________-"
apasih dip
bangun pagi itu gue udah kagak mood. apaan sih sekolah lagi uuuuh males. terus jengjeng ohiya gue ulang tahun ya, ga jadi males ah. nyokap adalah orang pertama yg ngucapin happy birthday secara langsung. tapi kalo cuman ngucapin SABRINA ZAHRA AULIA HARAHAP yang pertama. dia sms jam 1 lewat gitu. stress kau saaaap. terus dinda tjs juga sms gue. katanya dia mau ngasih gue kado besok. ASIK YU BEIBIH EMUAH. haha. terus pas udah di mobil masa bokap sama kakak gue baru nyadar gue ultah. ngeeeeeeeeeeeeng -_-
sampe sekolah meta teriak teriak gitu deh ohohoho. abis teriak diva ulang tahun, ngasih ucapan. dan. mm. minta di traktir. aqua gelas mau met? gue kasih dua deh, biar kembaliannya enak. terus udah sretsrotsrut. peye dateng. gue di kasih kado. dasar norak. dan udik. langsung gue buka. gue dapet boneka kucing. ASIIIIIIIIK. peye, i love you. terus apaya ya gitu deh di skip aja maleeeees. terus pulang. eh rapat paskib dulu deng. terus baru pulang. banjir men. ga asik ah. tapi asik juga. alah. apatau.
oke bye, saya mau ganti about me di semua account. jadi tiga belas taun gitu (apasih norak)
bye. eh...................................................................................................


















ada yang mau ngasih kado ga?

0 komentar: