Minggu, 08 Maret 2009

berburu bule

halo teman, hari ini gue interviu foreiner (interview foreigner)
bersama indi,ulfa,yoga dan huda.
pertama janjian di smabel jam 8. yg dateng duluan anak kereta, yoga huda. terus gue. terus indi. ulfa terakhir. kita semua rumah jauh jauh dari smabel. ga ada yg di tebet. terus pertamanya kita ke sarina. mau beli bingkisan gitu buat bulenya. kita beli wayang kecil gitu sama kartu pos gambar indonesia. abis itu ke Monas. rencananya sih mau nyari bule di sana. tapi gak ada. palingan adanya di dalemnya. tapi kita males kesana. ngntrinya panjang banget. panas pula. ada satu bule gitu kan. jalan cepet. nyokap gue nanya gitu trus bulenya geleng geleng ga mau di wawancara. sombong lu wooooo. terus maunya ke GI, soalnya kelompok lain banyak yg nemu di sana. tapi kata nyokap gue yg banyak itu di jalan jaksa. yaudah ke sana. ada gedung,rumah kecil kecil. katanya nyokap gue di situ banyak penginapan murah, bule suka nginep di sana. dejing. di sana gue ketemu bule sombong itu lagi loh -_- terus udah kita turun. ada bule agak seperti bapak bapak. nyokap gue langsung nyapa eh bulenya udah lebih lebay duluan/
"HALLOOOOO!!" ya sumpah dia teriak ngomong halo nya. terus di salamin satu satu sambil ngomong "HOW ARE YOU?" laaah bukannya kalo baru kenal ngomongnya how do you do ya? lupakan. terus udah kan ngobrol ngobrol amu gak di wawancara. bulenya ramah. dia mau.
pertama tuh blank. gue juga mingkem gatau mau ngomong apa. untung huda ngomong. semuanya menjadi caiiir. dia tinggal di indonesia. 12 tahun. ngaaah, pantes dia ngomong indonesia dikit dikit. trus gue tanya kan dia kerja apa enggak. dia bilang iya. sebelum gue tanya dia kerja apa dia udh nyeplos sendiri. dia aktor. gue ga pernah liat. indi sama yoga ngerasa pernah liat. ternyata... dia main film di upik abu dan apa ya gitu yg ada cinta lauranya. dia jadi bapak nya cinlau. wew. artis. asik. dia juga mau bikin film atau apa gitu di trans7 nanti tgl 15 april mau keluar (sampe hafal gue saking napsunya tuh bule promosi) terus ya saking asiknya karena tuh bule emang ramah dan banyak bicara pada lupa nanya nama dia. yaudah gue yg nanya. nama dia jason siapa gitu. ujungnya sedikit rumit. tapi dia tulisin kok. tapi yg pasti, semua pertanyaan yg mau disampein kita lupa semua. blank. dan dia udh ngomong banyak duluan. gapapa. dia guru inggris, pas selesai wawancara dia bilang bahasa inggris gue berlima bagus. hahahaha. yaudah deh terus foto, terus ngasih hadiahnya. dia bilang "FOR MEEEE!!!!???" yap, lebay gaya bule gitu. kita cengar cengir aja. terus thank you thank you. salaman lagi. terus ke GI.
makan KFC, maunya nonton tapi mahal. terus ke gading. mau nonton kambingjantan tapi tiket abis.jadi pulang deh.

bye

0 komentar: