Sabtu, 24 Januari 2009

pensi

halo
ini petama kalinya gue dateng ke pensi sekolah gue loh haha yaiyalah -,-
aslinya gue udh pede gitu mau dateng jam 8 cuman temen gue pada mau jam 9 trus katanya acaranya jam 10, gajadi deh dateng jam 8.
rencananya mau dtg jam 9 tapi dasar gue nya ngantuk banget jadi jam 9 kurang 5 baru bangun. hemm
trus jam setengah 10 atau jam berapa baru berangkat. hasilnya? jam setengah 11 lewat baru nyampe sekolah. ngehehehe
sampe sana ngasih tiket dong yg harganya 20ribu itu. trus di cap. 2x. hihuu.
trus nyari temen di bazar. ketemu siapa ya gue kok lupa sih? ulfa yaa? au ah lupakan. trus ya liat pensinya. mm..terus apa ya kayaknya cuman jalan jalan sama jajan aja. trus masa masa mau ke bazar di usir sama ayu. hehe. sama chika juga. katanya suruh ke depan panggung.yasudah. trus karena pegel gara gara tiap duduk di suruh berdiri ke depan panggung, gue dan teman teman ke snapy. ngenet (hahuahauahua) tapi internetnya lemot parah banget. yaudah ke dunkin. ada mantannya si ines yg tinggi menjulang. kata bela...gue cuman seleher tuh cowok. buset. dia bersama teman temannya, ada si vano bekas temen les gue. makan rame rame, heboh,berisik. trus satu satu pada pulang ada juga yg balik ke pensi. tinggal gue,gita,vashti sama ucup. trus gita balik ke pensi mau ngambil parfum dia yg di sita. gue temenin. balik lagi trus ke snapy. ngeneeeet 15 menit nyokap gue jemput dan pulang deh.

(lah? mana cerita tentang pensinya yea? heheh intinya ngeband band band dance dan band. abis gue datengnya telat sih. hem,badan gue bau rokok nih tadi di dunkin ngerokok semua, elaaaaaah)

di lanjutin deh..
pas pensi tuh temen gue itu heboh bgt pengen ngeliat -pip- nya. trus pas nama band nya di panggil dia lari pontang panting ke arah panggung. malu maluin gue -,-
trus ada UDP (untuk,dari,pesan) yg di umumkan
U :sabrina
D :G
P :cantik deh
CIE SABRINAA HAUHAHUA SI G LAGSG SALTING GITU LOCCCCH

trus pas temen temen gue dari dunkin pada pulang, vashti sama gita melakukan hal yg tidak sesuai dengan norma...apa ye tau ah. ngahahahaha. begidu deh. trus akhirnya si ucup bilang
"lo berdua mendingan baca profil nya barack obama aja deh"
"profil sby juga boleh. atau gak dengerin lagu sby"
si gita menyahut
"emang sby punya lagu"
guepun bernyanyi
"bulat bulatkan tekad, satu satukan langkah..membanguuun...lalalala.."
(penting amat sih cerita ginian)

udah ya emang ga ada yg spesial amat kok ehehehehehe gue heran temen gue pada ngajak temen sd nya KOK TEMEN SD GUE GA ADA YG MAU DATENG SIH? GIMANA NIH ANGKATAN 21? GA SOLID DEH. MARAH NIH GUE. HAHAHAHHAHA GAK LAH BECANDA, GUE JUGA YG SALAH GA NGASIH TAU MEREKA,EHEHEHE, ai lop yu angkatan 21 emuah

nisaaaaaa,kok ga dateng sih pas pensi?

2 komentar:

sabrina mengatakan...

dip, artinya salting apa?

fayadiva mengatakan...

salah tingkah -_- elah lu parah bgt.