Minggu, 14 Desember 2008

pelantikan

dua kata = capek banget

huah iya beneran capek banget. capek fisik, capek hati, capek mental, capek otak segala galanya. gue cerita yang gue inget aja ya.
pertama tuh ya kita makan nasi bungkus lauknya hati sama sayur apa ya kacang panjang kali. waktu itu pas ditanya "udah cuci tangan belom?" semuanya kompak jawab belom. jadi kita cuci tagan pake ludah kita. di emut jarinya satu satu trus ngejilat telapak tangan. aduh sumpah ya gue tuh mikir gila banget tadi gua abis push-up di lantai di lapangan hueh jijik. apalagi pas makan tuh ya karet sama kertasnya pas di lepas gak boleh bunyi. trus pas makan hati gue tuh udah nyaris nyaris muntah. dina malahan ga kemakan hatinya. trus suruh di lipet sampe kecil banget. nasinya juga ga boleh sisa. trus yg gue inget pas ke pos pos. gue sama kelompok gue pake topi sama nametag. pertama kita ke pos 2. pos pengetahuan umum. lumayan bisa. kakak kelas nya baik banget. trus ke pos 3. pos paling bikin stres. kakak kelasnya cuek trus galak galak gitu deh. gue ditanyain sejarah paskibra dan lain lain. yang nangis 4 orang, gue enggak walaupun pengen tapi bisa di tahan dong. gue gitu (halah) trus pos 4. PBB gitu. kakak kelasnya baik sih lumayan tapi ya kita suruh jalan kayak zombi gitu lah trus pas ke pos 1 suruh kayak orang bahagia gitu lah. di pos 1 ttg keagamaan. kakak kelasnya juga baik baik. amiiin. trus suruh ke atas. kirain udah ga ngapa ngapain. taunya masing masing yg kelas 1 dampingan sama kk kelasnya. gue smaa Kak nanda. sumpah kak nanda baik banget. dia gak ngebentak gue. pertanyaan dia juga biasa. paling yg agak ngebingungin cuman soal solidaritas gitu gitu lah. trus dia bilang 'aduh sumpah gue gatau mesti ngapain. lo gabung aja ya sama yg lain' yaampun BAIK BANGET. sedangkan kanan kiri gue udah pada di bentak bentak. ega nangis. ditanyain kak nanda kenapa. dia cerita katanya dia di suruh buktiin klo dia serius ikut pelantikan sama kak PDL. trus kak PDL dateng. di omelin lagi. gue di suruh nenangin ega. ada rizkha juga trus ada andini sama siapa gitu. semuanya suruh nenangin ega. lidah gue bener bener kelu banget. gue nenangin ega dengan kata kata yg gatau deh ga bisa mikir gua . cuman ngomong "udah ga jangan nangis. kita sama sama di sini. semuanya juga di bentak. di omelin. gausah nangis gaa.. bentar lagi selesai ga bentar lagi" hemm sumpah sok tau banget gua. mana gue tau kapan selesainya. trus gue kebentak deh sama kak PDL sama kak vira "NGAPAIN LO DIEM AJA DI SINI!? TENANGIN DONG TEMEN LO! BANTUIN!" yaya waktu itu rizkha nametag nya di ambil gitu deh. haduh serba saaah sumpa jadi adek kelas. abis itu siapa gitu yg bilang kita suruh ngumpul. fiuhhh.. selesai. pas ngumpul banyak banget yang nangis. gue enggak. soalnya gue gak di bentak banget. tapi pas balik keruangan kelas 7 gue nangis deh. abis gak kuat gue ngeliat yang lain di bentak. sebelah kanan gue yang tadi tuh kak Dhimas teriak teriak. anggit sibuk di bentak kak arum. ega nangis. may bolak balik pake topi yg bukan topi kelompok dia. jadinya gue nangis di ruangan. haha-,- trus besoknya pas JMP (jejak merah putih) gue dan kelompok stres banget pas nyari klu di lab fisika. kita udh ke sana. ada kertas di jendela. katanya ada yg buka trus bilang kertas itu kosong. trus kita pergi dari sana. di sana ada kakak alumni kata mereka kita ga boleh balik lagi. nyarii nyariii gak ada. kemungkinan paling tepat cuman lab fisika. nah pas itu tuh debat banget dah pusing gua udah ga tahan. trus konsekuensianya tuh lenacan anak kelas 8 yang nemenin kita di ambil sama lencana dan topi kak fauzan. huah gilaaaaa. kalo kita salah milih kertas klu nya lenacan mereka di ambil trus mereka di coret dari paskibra. aslinya kita salah milih tapi tetep di kasih klunya. yaudah. lencana merekas semua tetep di balikin kok. yang susah lagi pas mesti ngomong sama kaka kelas dan alumni buat meriksa di mana benderanya. huah gue ngomong udah kebanyak orang tapi ga ada. akhirnya kita masuk semua. suruh milih 5 orang. kak mayang, kak aji, kak masmur, kak lisa , kak nisa. pertama eliminasi kak lisa sama kak nisa. trus gimana ceritanya gue lupa suruh milih ulang. akhirnya kak nisa sama kak masmur. dan tepat! di tas mereka ga ada apa apa trus kak lisa. ada bungkusan koran gitu. trus kak aji. ada bungkusan koran juga. terakhir kak mayang (itu yang kita pilih) ada bungkusan koran juga. di buka satu satu. kak lisa sarung. kak aji klo gak salah isinya bendera latian. pas kak mayang....BENDERA MERAH PUTIH. seneng banget. rani bilang "terharu gue liat merah putih. itu tuh yang daritadi kita cari. pengen nangis.." kirain udah ya taunya komandannya suruh maju. suruh ngebet bendera. kalo salah lencana kita pensul. kakak kelas dan alumni bilang "salah tu salah" tapi gataunya bener. udah teriak "YEEEEEEE!!" semua. trus suruh megang bendera semuanya. mejemin mata dan gatau siapa (gue ga liat orangnya kan mejem) ngomong gitu. kayak jadi renungan ada yang nangis. gue enggak tapi gue banjir keringet haha kepanasan padahal ber-Ac abis penuh banget. di buka trus duduk denger ucapan dan sambutan dari kelas 9 yg mau perpisahan. pas akk fauzan ngomong sampe terbata bata pengen nangis gitu gue nyaris nyaris pengen nangis juga tapi tetep bisa nahan dong haha, trus udah keluar salam sama semuanya. dapet lencana. sleeping bag yg di sita di balikin dalam posisi SUDAH TERBUKA. aaaaaaaa!!! jahat banget ya. geu aja gak pernah make tuh sleeping bag. di beli mahal mahal buat pelantikan. tapi YANG MAKE BUKAN GUE. yaAllah sabar dah gua sabar....... trus pulang

--selesai salah ngetik maaf

2 komentar:

dddea mengatakan...

selamat yaa jadi paskib xix, isi chatbox gue ya. kalo gaktau gue udah sok kenal aja haha

fayadiva prihantoro mengatakan...

iya makasih hehe