Selasa, 04 November 2008

kelapa gading and yesterday

kelapa gading--
yaa jadi sebenernya ke gading sih hari minggu tapi postingnya baru sekarang. maap ya. jadi.. gue indi sapi vashti janjian ke gading mau ntn HSM3 (wekwek) jam11. gue berangkat jam 10 kan rumah gue jauh huh. sampe sana blm ada yg dateng , gue pun sibuk meng sms dan menelpon sapi yg rumahnya paling deket. dia di angkot. gue saranin dia nyari supir kayak kimi raikkonen. dan dia berhasil mendapatkannya. kayaknya supirnya om nya si kimi. oke lupakan. trus dia dateng. kita ke gramedia. gue sama dia beli conan nmr 52 yeaa gue jg beli teenlit judulnya apa lupa. tapi indi vashti blm dateng. jadi gue bilang mendingan beli tiket dulu, indi di telfon jg menyarankan seperti itu. yaudah kita ke XXI. ramee, ngantrii, panjaaaang. hue. pas ngantri si sapi sms vashti. dia msh ondewey biar cepet nyampe kita pun membohonginya. sapi bilang "di xxi ada zzzzzzz (maaf di sensor , ini demi kebaikan vashti) loh" vashti menjawab "boong ya lo?" kita gak bilang bo-ong dan kita gak bilang jujur, sapi cuman bales "makanya cepetan lo dateng" trus seeeeeeet dapet tiketnya. trus indi dateng baru vashti. dia percaya. dan nanyain si zzzzzzz trus trusan. gue sama sapi mencoba ngmg tanpa ketawa tanpa senyum dan menggunakan muka seserius mungkin haha dia percaya banget wakak. trus makan KFC gara gara sapi kelaperan. Indi jg makan sih. gue uman minumin pepsinya sapi karena dia msh punya utang sama gue haha. dan vashti cuman duduk aja. diet yah ti? badan lo udah kurus kok,hah-hah. abis itu balik ke xxi , beli popcorn sama aqua dan studio 2 di buka. jeng jeng jeng jeng. masuk duduk dan ketawa berisik. kayaknya gue berempat heboh sendiri di bioskop. iklan levis nya rada rada zzzzz hahaahaha. trus iklan tiket sama si dewi persik menjijikan. sok mendesah desah ngmgnya,hiiii. pelem pun mulai. ahuuu dari awal mukanya si jek epron udh di zoom. lebay bo keringetnya. apalagi pas vanesa hujan alias gabriyela treak bernada "troooooy" anjrit ngakak gua kocak banget. gak penting gitu siih. sempet sempetnya yah nyanyi nyanyi? menjijikan hiiiiih. trus yayaya gitu lah bernyanyi menari hemm. sebenernya dari dulu gue gak terlalu suka HSM jadi maaf saja yaaaa. bagi saya pelem itu hanya pelem india yg elit dikit. boliwood holiwood (salah yah nulisnya? aduh malu maluin-,-) trus pas selese ke kids safari tujuan awal membeli sesuatu buat adeknya indi tapi jadinya malah berfoto bersama gajah , jerapah dan kambing. gue sama vashti cuman foto sama jerapah (sodara gue). sapi , indi foto sama gajah dan kambing dengan pede tanpa malu diliatin orang. hebat. trus jalan...jalan.... sampelah kita di big poster bergambar cewek hanya memakai pakaian dalam. otak bokep saya berjalan dan bilang ke indi "foto disini yuk ndi" dan dia ANTUSIAS dengan ide gue. tapi karena banyak orang gengsi gue tinggi haha jadi yg foto cuman indi sapi (lagi). gue ngakak. hakhakhak. dan lgsg ngibrit sama vashti pura pura gak kenal mereka berdua haha. trus mau photobox cuman mahal (miskin haaa) jadinya maen di timezone. pertama main apa itu yah? gue gaktau. 6ribu! mahal. mana gue harus mentraktir vashti pula, jadi dobel. tapi gpp vashti ngisiin kartu gue. haha thanks vashtikuuu. trus gue pulang duluan. jeng jeng selesai.

yesterday--
sebenernya kemaren gak banyak yg beda sama hari biasa gue sekolah. bedanya cuman pas pagi pagi gue lupa hari itu hari senin. jadi pas nyokap mijitin gue yang ada di otak gue "tidur lg ahh entar" trus lama lama gue inget OH MAI GAD gue sekolahhh!! ah tidaaaaaaaaaaaaaak. otakpun berganti menjadi "ngantuk . males . arrgghh"
pagi pagi upacara blablabla ada tamu dari diknas jadi gakboleh lewat tangga tengah. yaya. trus razia rambut buat anak cowo. arda kena. hahah. trus gue ke toilet gitu sama vashti. dan bertemu zzzzzzz. VASHTI NYENGIR SENANG. trus ada ibu walas gue. si zzzzzz kena razia. rambutnya "aneh". tapi anehnya.... dia berkata kepada ibu walas gue.
zzzzzzz = "bu, makasih yah udh di potongin. potongannya bagus bu. saya suka. cuman ini yang ditengah masih agak kepanjangan dikit (sambil nunjukin rambut kepanjangannya) boleh dipotongin gak bu?"
ibu walas gue= "ya boleh nanti ibu potong"
yaoloh goblok gue maunya ketawa cman gak berani. HUAHAHAHAHAHA. rambut aneh gitu kok seneng. aneh. beda 100% sama arda yang stres sendiri sama rambut potongan barunya hemm

-salah ngetik maaf !

0 komentar: