Sabtu, 15 Mei 2010

USB HUB

SAMLEKUM! gara gara temen gue si jejen mulai ngeblog lagi. dan teman teman yang lain juga ~.~ gue jadi semangat nulis blog lagi HOHO
tapi ya masa ya sumprit nih.
gue gak bisa mindahin file gue dari hp ke komputer ataupun sebaliknya. semua karena printer baru gue. berhubung printer lama gue sudah berumur dan kalo ngeprint suaranya berisik banget "jrek...jrek...jrek...jrek" trus hasil print-annya begraris garis meleyot sana sini makanya di beli printer baru. nah tapi si printer baru ini songong banget. tempat colokan buat mouse malah dia yang make. songong kan? trus akhirnya mouse gue di colok ke kabel usb. nahhhhhh trus karena itu kan berarti gue gak bisa nyolokin flash disk dan kawan kawannya. betul? jadi bokap gue beli ini. namanya USB hub (kayaknya -_-")

yak. persis seperti itu. TAPI ASAL LO TAU YA GUE TETEP AJA GAK BISA MINDAHIN GAMBAR LAGU ATAU VIDEO KE HP GUE. sial. kesel nih. kesel banget. gimana bisa ngeblog kalo fotonya gue ambil pake hp? gimana gue bisa dengerin lagu yg mau gue denger kalo gak bisa di pindahin ke hp?
eh gila tetangga gue bunyiin klakson mobil kenceng banget dah kaget nih gue.
NAH! ADA YANG BISA MEMBANTU DAN MEMBERIKAN SOLUSINYA? terimakasih. wassalam.

0 komentar: